+ -

24 Januari 2020

Usai Mudaku


Andaikan Aku mati sebelum umurmu
Aku bukanlah siapa sebagaimana kau 


Sabdamu adalah pujimu
Rasaku adalah segalamu

Andaikan Aku mati dalam mudaku
Tak akan pernah kubayangkan pangkuanmu

Nikmatnya ruang pada kerinduanku
Memuntahkan asa dalam semua rasamu

Andaikan aku sampai pada waktuku
Tunjukkanlah hitam dibalik putih dan sebaliknya

Berilah wujud warna-warnamu
Sertakan aku yang aku didalamnya

Andaikan aku harus kau jemput
Bawa aku olehmu dengan Mahamu

Melampaui cakrawala
Dengan segenap rasa cinta

Andaikan aku harus bertemu denganmu
Tutuplah semua indra hadirkan aku dalam abadimu

Kuserahkan penutup semua rindu dan cintaku
Sebagai akhir jiwa dan nafasku


Jakarta 2020
5 Sebuah Catatan: Usai Mudaku Andaikan Aku mati sebelum umurmu Aku bukanlah siapa sebagaimana kau  Sabdamu adalah pujimu Rasaku adalah segalamu Andaikan Aku mat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >